Berguru di Baba Studio

Baba Studio yang bergerak dalam bidang Konsultasi dan Pelatihan IT ini berdiri sejak tahun 2003. Sampai saat ini banyak sekali pelatihan yang telah dilakukan, baik di perusahanan(contoh: Bank Internasional Indonesia, Bank Mandiri, Indosiar, Semen Gresik dll) dan instansi pendidikan(BPK Penabur, Univ. Bina Nusantara, Univ. Pelita Harapan dll). Banyaknya perusahaan atau instansi pendidikan yang menggunakan jasa dari Baba Studio mencerminkan bahwa materi kursus di babastudio sangatlah relevan dan dibutuhkan pada zaman sekarang.

Berikut beberapa jasa yang disediakan :
  • Kursus Webmaster
  • Disini anda diberi pembelajaran tentang mendesain, merancang, membangun dan memaintain sebuah situs secara dinamis. Keahlian yang diberikan adalah mendesain web dengan Photoshop, melayout web & scripting dengan Dreamweaver, membuat animasi web dengan Flash dan pemrograman web dengan database PHP. Di kursus Webmaster ini juga akan memberikan gratis hosting 1 tahun beserta nama domain, CD Video Tutorial (Photoshop & Flash), PIN webmaster dan sertifikat.
  • Kursus Webdesigner
  • Disini anda akan mampu mendesain web secara baik, benar dan juga menarik. Keahlian yang diberikan adalah mendesain web dengan Photoshop, melayout web & scripting dengan Dreamweaver, membuat animasi web dengan Flash. Di kursus Webdesigner juga akan memberikan gratis hosting selama 1 tahun beserta nama domain, CD Video Tutorial (Photoshop & Flash) dan sertifikat.
Silahkan mendaftar dan dapatkan juga Bonus hosting dan domain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar