Akhirnya Review di Blog ini Diterima oleh Blogvertise

Bahagia sekali, ketika aku pada tanggal 11 Agustus 2009 mendapatkan email dari webmaster@blogsvertise.com. Blogvertise adalah salah satu Pay To Review yang aku ikuti, tentunya dengan menggandeng Blog Ini . Buat yang ingin mendaftar di PTR ini silahkan ikuti link referral aku di Daftar Blogvertise. Aku sangat menganjurkan Blogvertise untuk para blogger yang ingin bermain PTR.

Dari sekian banyak PTR yang aku ikuti, hanya Blogvertise yang memberikan  tanggapan baik terhadap blog aku yang mempunyai traffic rendah dengan Page Rank 2 ini. Terbukti dengan blog ini mendapat job review website dan akhirnya review tersebut diterima. Review tersebut adalah artikel yang berjudul Driver Repair Service for Your Computer. Berikut ini adalah gambar di area member Blogvertise yang membuktikan bahwa artikel telah diterima oleh admin Blogvertise.



Buat para blogger yang sudah mengikuti PTR dan belum mendapatkan apa-apa, jangan putus asa, aku sendiri sebenarnya hampir tidak parcaya bahwa artikel tersebut akan diterima, mengingat bahwa artikel aku publikasi pada tanggal 23 Juni 2009, dan baru diterima oleh admin tanggal 11 Agustus 2009.

8 komentar:

  1. Nice, keep the good work ;))

    BalasHapus
  2. Hello! Your posts and your blog are very good! Do you know that you can earn money with it? I’d like to invite you to www.linkfromblog.com - the place where you can find a lot of good opportunities of earning money without paying any commission just for writing posts in your blog. Good luck.

    BalasHapus
  3. Hello, its nice to hear you get approved by them. Makes quality posts and you will earn more.

    Regards,
    Coliin, SY

    BalasHapus
  4. @atas gw
    wakakakak.... :)) :))

    BalasHapus
  5. selamat ya..akhirnya reviewnya diterima sama BV.
    tapi siap2 aja PR-nya dipentung sama om gugel..
    kayak blog sy dari 3 ke 0..hehe

    BalasHapus
  6. @budi
    hehe, moga ja gk ngefek nurunin PR ^_^
    aq ngefans bgt ama mbah google, so klo di anjlokin PR aq, bs gk ngefans lg d... hehe
    Moga PR anda bs balik 3 lg...

    BalasHapus
  7. bener tuh kata kang budi, siap2 buat penurunan PR, makanya sebelum PR turun banyakin job reviewnya

    BalasHapus
  8. Aku udah ga diterima lagi ama Blogvertise... Udah lama ga terima job dari sana.. :(

    BalasHapus