Traffic dari Vinefire

Banyak sekali pernyataan di internet yang berbunyi seperti demikian:
  • Berburu Dollar Gratis dari Vinefire,
  • Klik Iklan Dapat Dollar di Vinefire,
  • Vinefire Pengumpul Dollar tercepat,
  • Mengeruk Dollar dari Vinefire
  • Kumpulin Dollar di Vinefire
  • Gabung Vinefire Pasti Untung
Dari sekian banyak pernyataan diatas, saya hanya setuju pada pernyataan terakhir yang mengatakan bahwa bergabung dengan Vinefire pastilah untung.

Apakah Vinefire itu?
Vinefire adalah semacam website Pay To Click yang masih beta.
Apa yang harus dilakukan untuk mengumpulkan dollar di website ini?
  • Click Posted Links: setelah melakukan login dan kembali ke halaman home, anda bisa mulai menghasilkan $0.31 untuk setiap link yang anda kunjungi.
  • Click Sponsor Links: menghasilkan $0.90 ketika anda mengunjungi sponsor link yang mendukung vinefire tetap eksis.
  • Vote on Links: menghasilkan $0.02 ketika anda melakukan vote up untuk link yang anda sukai ataupun vote down untuk link yang tidak anda sukai.
  • Add Links: menghasilkan $0.12 ketika link yang kita post melalui menu add link memperoleh vote up. Akumulasi dari vote up yang kita hasilkan dibatasi seauai dengan daily earnings limit.
  • Share with Friends: menghasilkan 50% dari keuntungan referral kita yang melakukan click a link, vote on a link, or add a link.
Kapan dapat payout?
Ingat website ini barulah beta. Menurut FAQ yang terdapat pada website tersebut, payment dapat diambil tanggal 6 / 8 bulan dari saat artikel ini dipublikasikan.
Berikut yang tertulis di websiter tersebut:
When Will I Get Paid?
There are a lot of ways to earn money and get paid when you use Vinefire, so we'll go through the most common ways of earning and getting paid:
  • Get Vinefire Payments: Vinefire is currently in "beta" mode and is not yet sending payments. Your earnings will accumulate until we pay out. In fact, those earnings may go up or down based on the success of the Vinefire website. Read our Terms and Conditions for more details. Our ultimate goal is to have Vinefire get acquired by a much larger company and the payouts will come shortly after (and from the proceeds of) that sale. We expect that sale to happen within the next 6 to 8 months...but it could be even sooner.
  • Get Payment from Programs You Promote Here: This will, of course, depend on the programs you promote. Vinefire is really good at driving a lot of traffic, so get ready to start earning from whatever you promote.
  • Get Payments from Programs You Discover Here: Again, this is up to you and the program in question. There are a lot of proven, paying programs being promoted on Vinefire. Check them out, join a few and see what works.
Tapi, apakah benar akan diberikan? Jawaban saya adalah TIDAK. Tapi, bergabung di sana FREE, jadi tidak ada salahnya, mengingat ada keuntungan lain yang saya dapat dengan bergabung di Vinefire. Tapi, apabila Vinefire terbukti membayar nanti pada saat yang sudah dikatakannya, saya tidak perlu menyesal ^_^ (tetap berharap mode ON)

Apakah keuntungan yang Telah saya dapatkan di Vinefire? TRAFFIC. Seperti yang telah dijelaskan diatas, kita dapat melakukan “Add Links”, dimana link yang kita tambahkan di website tersebut adalah link artikel di blog/website kita sendiri. Beberapa saat yang lalu, saya baru menambahkan link artikel di blog ini ke website Vinefire, beberapa menit kemudian saya cek traffic blog ini, ternyata banyak yang berasal dari Vinefire. Untuk lebih memperjelas, silahkan lihat gambar dibawah ini:



Jadi, walaupun scam(baca: 99% kemungkinan scam), tetap dapat bermanfaat ^_^
Buat yang ingin mendaftar silahkan JOIN sekarang juga.

Join Vinefire!

11 komentar:

  1. berbunyi berbunyi opo meneh iki.. ~_~ emangnya websitenya bisa bernyanyi? >_<

    BalasHapus
  2. hihihi.. kok bisa berbunyi sih.. hahahaha...

    BalasHapus
  3. Berbunyi? bisa bersuara dong.. hehehe.. si mbak lucu deh :P

    BalasHapus
  4. Berbunyi itu maksude piye toh mbak? :P apa simbak dengar suara bunyi - bunyian tentang cari duit di internet?

    BalasHapus
  5. mang bunyi nya kayak gmna..??

    BalasHapus
  6. bunyi2 apa seh..?? boongan yach?

    BalasHapus
  7. saya mau tanya? kenapa sudah seminggu ini saya tidak bisa connect ke vinefire. apakah vinefire itu masih ada atau tidak? apakah sudah berubah nama? kalau sudah berubah nama, apa nama barunya? katanya vinefire akan membayar anggotanya pada akhir januari 2010. kenapa pas sudah dekat pada saat pembayaran, vinefirenya error tidak bisa di connect. terimakasih.

    oh ya satu lagi, bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan uang dari twitter?

    BalasHapus
  8. Tentang vinefire emang error tuh, aq juga krg tau gmn :) tapi aq sih udah prediksi bakal seperti ini..
    Ttg twitter coba baca di : http://www.yossifadhli.com/ atau http://revtwt.com/signup.php?page=process aq sih blm sempat mempelajari :)

    BalasHapus
  9. Scam ga negh jadinya? ^^
    aku juga dagh daftar, tapi gatau negh lupa username dan passwordnya... Udah ga pernah lagi ke sana.. :P

    BalasHapus