Naik Tingkat jadi Page Rank 3

Waw, hari ini saya terkejut sekali ketika melihat footer blog hikarianna ini, ternyata blog saya sudah naik tingkat menjadi Page Rank 3. Ckckck, kok bisa padahal traffic blog ini rata-rata 25 visitor, dulu sih sempat stabil di 50 visitor ketika sering posting artikel.
Bila dilihat, beberapa bulan terakhir ini pun saya jarang menulis artikel, artikel terakhir yaitu Top Search Queries Google ke hikarianna.blogspot.com hanya artikel informasi tentang blog karena lagi males sekali membuat artikel yang lebih berkualitas(bersifat informasi penting buat visitor).
Yah, begitu saja sih, artikel ini pun kok rasanya tidak penting, tapi paling tidak menambah ke-eksis-an saya di blog ini ^_^

6 komentar:

  1. Wah, selamat Mbak Hanna! Kalau blog saya malah sebaliknya, rajin update posting, setidaknya rata-rata dua hari sekali, visitor juga 100-an pengunjung tapi Google malah beri hadiah PR turun dari PR 3 jadi PR 2. Bingung saya.

    BalasHapus
  2. pagerank sebenarnya tidak terlalu penting kalo menurut saya. website dengan struktur yang baik pun bisa mendapatkan serp yang lebih tinggi dari website serupa tapi strukturnya kacau atau banyak iklannya.

    Utamakan traffic. pagerank hanya untuk gengsi :D

    BalasHapus
  3. @Jokostt, hoki aja ini naik PR aq ^_^
    @jual notebook murah, benar, tentang traffic itu jauh lebih penting, aq lebih suka klo blog ini dilihat oleh 'orang' dari pada 'mesin' hehe.. Tapi, paling gk, klo PR naik ya seneng2 ajah...

    Thx ya udah mau comment :)

    BalasHapus
  4. ........ajari dunk...........^_^v

    BalasHapus
  5. yoi brooo
    mantab..
    selamat yah..
    dan mohon dukungannya sob..thanx

    BalasHapus
  6. ketika pagerank naik adalah suatu kebanggaan
    google makin sayang gan

    BalasHapus