Pendapatan Online dari Text Link Ads

Jika anda ingin untuk menguangkan website atau blog, mungkin anda dapat mempertimbangkan program yang disebut Text Link Ads.

Apa itu Text Link Ads (TLA)?
Text Link Ads adalah salah satu sumber penghasilan online yang sederhana dan mudah diterapkan. Dengan memasang link yang diberikan oleh advertiser di TLA, kita akan diberi komisi. Besar komisi tergantung pada kepopuleran, lalu lintas, topik, dan PageRank website yang kita miliki. Kita yang memasang link/menjual link disebut publisher.

Apakah semua website diterima oleh TLA?
Tidak semua website diterima oleh TLA. Website yang diterima adalah yang memiliki pagerank 3 keatas. Selain itu, TLA juga melihat traffic dan peringkat Alexa. Kabar gembiranya adalah TLA menerima blog, tidak seperti backlink.com. Anda tidak perlu berpikir terlalu berat, blog sederhana seperti blog yang sedang anda buka ini saja diterima, oleh karena itu anda harus mencoba untuk mendaftar.

Berapa minimum pembayaran dari TLA(payment)?
Minimum pembayaran dengan cek adalah $25, dengan MasterCard $25, dan dengan Paypal tidak ada minimum pembayaran. Pembayaran akan diberikan pada awal bulan.

Apakah bergabung dengan TLA selalu untung?
Selain mendapatkan penghasilan disini terdapat suatu resiko. Resiko saat memasang menjual link(baik di TLA ato ditampat lainnya), yaitu kemungkinan kehilangan/penurunan PageRank dari google. Saya senang saat pagerank saya naik menjadi 3, tapi bila harus turun, buat saya tidak apa-apa, itu sesuai dengan apa yang saya dapatkan dari TLA.

Apakah di TLA ada program affiliate?
Ya, ada. Keterangan lebih lanjut dapat dibaca di website TLA.

Apakah blog http://hikarianna.blogspot.com/ telah mendapat payment dari TLA?
SUDAH, artikelnya Pembayaran Pertama dari Text Link Ads(TLA). Sekarang saatnya anda mencoba.

3 komentar:

  1. salam kenal ,mampir balik ,nice blog

    http://yusdinu.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ini artikel Nov 2010, sekarang masih bisa ga ?

    BalasHapus
  3. Hallo, terima kasih ya infonya..bisa sekalian jadi passive income ya..

    BalasHapus