Extreme Tracking Tidak Bisa Digunakan Orang Indonesia Lagi

Ditulis pada 24 Maret 2008

Extreme Tracking dot com adalah salah satu penyedia jasa gratis statistik kunjungan web yang lumayan lengkap. Bagaimana tidak, laporan real time statistiknya mencakup ; penghitungan unique visitor yang diikuti juga dengan penghitungan jumlah reloads halaman, pencatatan asal pengunjung berdasar negara serta lainnya seperti penghitungan pelacakan referal. Namun pagi ini ketika ingin mendaftarkan layanan ini untuk teman saya ada tulisan seperti ini:

Unfortunately we closed down our sales in Indonesia.

Hehehe.. sepertinya sudah tidak menerima pendaftaran account gratisan dari Indonesia. Tentu saja bagi yang tetap ingin mendaftar di extreme tracking banyak “cara” lain Agaknya penutupan pendaftaran gratis dari IP yang berasal dari Indonesia ini mungkin lantaran pengguna Indonesia tidak ada yang upgrade layanan mereka

Jadi ya wajar saja kalau mereka menganggap Indonesia sudah tidak prospektif lagi untuk melakukan promosi gratis penawaran layanan premium mereka. Meski begitu, untuk pendaftaran layanan premium / berbayar mereka tetap membuka dengan biaya: $6.25 / Bulan atau sekitar Rp. 57.000.

Agaknya sulit juga menjual yang premium mengingat yang laku disini adalah yang gratisan Coba saja cek pengguna jasa extreme tracking gratisan ini, lumayan banyak loh yg ini baru dari situs berbahasa Indonesia saja .

dikutip dari : eh.web.id

3 komentar:

  1. pakai google Analytic lumayan complete statisticnya...and yang terpenting google analytic itu free....
    :):)

    BalasHapus
  2. PENGUMUMAN
    dgr2 sih pengganti tracker ini pake www.sitemeter.com/ aja (katanya seh) coba aja d

    BalasHapus
  3. hmmm..kayannya masih lbh enak Google Analytics...(^_^)

    BalasHapus