Tarif XL, Selanjutnya Gratis



JAKARTA - Seakan tidak ingin melepas konsistensi sebagai operator dengan tarif termurah, XL kembali memberlakukan tarif gratis. Namun kali ini mereka menyebutnya dengan 0,0000......1/ sampe puas.

Entah kapan perang tarif promosi ini akan berakhir. Yang jelas, setelah Rp25/detik, Rp10/detik, Rp1/detik, Rp0,5/detik, Rp0,1/detik, Rp0,01/detik, XL pun melanjutkan mekanisme ini dengan memberlakukan 0.0000.....1/ sampe puas atau setara dengan gratis.

"Konsep ini kami lahirkan sebagai wajah baru yang berbeda dengan konsep sebelumnya. Namun demikian, semua yang kami hadirkan ini sebagai upaya untuk tetap konsisten dalam memposisikan diri kami sebagai operator dengan layanan yang berkualitas dan tarif termurah. Dengan tarif promo baru ini kami berharap agar pelanggan dapat lebih leluasa dan nyaman dalam berkomunikasi bersama XL tanpa menghitung waktu bicara mereka," ujar Direktur Marketing XL Nicanor V. Santiago dalam keterangan resminya, Jumat (29/2/2008).

Sayangnya XL memanfaatkan tiga jenis waktu yang ada untuk mengimplementasikan mekanisme tarif tersebut. Dua jenis jam sibuk dan satu jenis jam tidak sibuk.


Ke sesama XL

Ke lain Operator


dikutip dari :techno.okezone

1 komentar:

  1. itu artikel aq copy dari http://techno.okezone.com
    Nah, tertulis gambar1 adal tarif untuk ke lain operator, dan gambar2 untuk ke sesama operator,..
    Kali kebalik yah?? kan biasa yg 10,-/detik itu yang sesama to,...

    BalasHapus